Selasa, 11 Januari 2011

Tatacara Ternak Love Bird


Kesehatan Persyaratan:
Untuk berkembang biak berhasil, peternakan setiap Lovebird harus sehat, normal, dan antara satu dan lima tahun.
Nesting Persyaratan:
Lovebirds membutuhkan kotak sarang yang bertelur. Ukuran yang tepat untuk bahan Lovebird adalah sekitar 12 “x12″ x12 “, dengan lubang masuk dari sekitar 3 inci dengan diameter yang tepat bersarang., Seperti kertas robek, juga harus diberikan.
Gizi Persyaratan:
Seperti semua hookbills, Lovebirds harus diberi variasi makanan yang terdiri dari bibit, pelet, dan buah-buahan dan sayuran segar. Bibit ayam umur harus ditempatkan pada suplemen kalsium untuk menetralkan nutrisi yang mereka kehilangan selama bertelur.
Telur Petelur:
Wanita Lovebirds akan bertelur mereka antara 5 – 12 hari setelah perkawinan. Banyak akan meletakkan telur setiap hari sampai mereka semuanya telah diletakkan. Setiap kopling biasanya berisi antara 3 dan 7 telur.
Inkubasi Waktu:
Rata-rata, Lovebirds menetaskan telur mereka selama sekitar 23 hari. Hal ini dapat bervariasi menurut beberapa hari ke arah baik. Ketika mencoba untuk menghitung tanggal menetas masa depan, selalu menghitung dari hari bahwa Anda melihat ayam betina mulai duduk di telur. Kadang-kadang mereka tidak akan duduk sampai semua telur kopling telah diletakkan, dan mereka semua perlu waktu inkubasi yang sama!
Tukik Perawatan dan Penyapihan:
Kebanyakan peternak ayam akan memungkinkan untuk memberi makan bayi dari menetas sampai usia 2 atau 3 minggu. Dari sana, mereka akan menarik bayi keluar dari sarang dan menempatkan mereka dalam yg sering merenung untuk handfeeding. Kebanyakan lovebirds perlu handfed sampai mereka antara 6 dan 8 minggu, ketika Anda dapat mulai menyapih mereka ke millet, pellet lembut, dan buah-buahan dan sayuran segar.


Tips Sehat Alami


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Total Tayangan Laman

Copyrights  © edna disnak 2012 and introducing Panasonic S30

Back to TOP