Senin, 09 Mei 2011

Kambing Saanen




Saanen kambing putih atau krem jenis kambing, bernama untuk Saanen lembah di Swiss. Apakah biasanya memiliki berat £ 150 (68 kg) atau lebih, dengan berat lebih dari 200 dolar lb (91 kg).Saanen berkembang biak yang juga menghasilkan susu yang paling (sebagai jenis-akan ada baik dan buruk individu dalam setiap keturunan) dan cenderung memiliki kandungan lemak yang lebih rendah, sekitar 2,5% -3%. The Saanen temperamen adalah sebagai aturan, tenang dan ringan santun; peternak telah tahu untuk merujuk kepada mereka sebagai marshmallow hidup. Saanen kambing lebih mudah untuk anak-anak untuk menangani dan kecakapan memainkan pertunjukan populer di kelas karena sifat tenang mereka. Dengan solid jas putih dan kulit merah muda ini sangat ringan kambing marah milkers berat. Mereka biasanya berkembang biak setiap tahun memproduksi satu atau dua anak. Jika Anda ingin susu untuk penggunaan pribadi Anda sendiri, Anda mungkin harus memisahkan satu anak dari induknya jika kembar lahir.

The Sable Saanen bukan blasteran, tetapi adalah sebuah ekspresi resesif warna putih berasal dari Saanen. Sables dapat bervariasi dalam warna dari krem melalui hitam, dengan hampir semua warna tapi putih murni (yang akan menjadi Saanen putih). Sables diterima sebagai berkembang biak di kanan mereka sendiri dalam beberapa susu kambing berkembang biak klub tetapi tidak dalam orang lain.

Terlepas dari warna, berkembang biak Saanen besar dan bertulang besar tapi anggun dan halus dalam tulang, telinga yang tegak, dan hidung lurus atau dished. Baik dilakukan dan dolar biasanya memiliki jenggot dipangkas kecuali untuk sebuah pertunjukan, dan tanduk, kecuali dehorned pada saat kelahiran (seperti yang kebanyakan breeds).

Kambing Saenen berasal dari Saenen, Swiss. Baik kambing jantan maupun betinanya tidak memliki tanduk. Warna bulunya putih atau krem pucat. Hidung, telinga dan kambingnya berwarna belang hitam. Dahinya lebar, sedangkan telinganya berukuran sedang dan tegak. Kambing ini merupakan jenis kambing penghasil susu.

Berasal dari lembah Saanen Swiss bagian barat. Merupakan jenis kambing terbesar di Swiss. Sulit berkembang di wilayah tropis karena kepekaannya terhadap matahari. Ciri-ciri telinga tegak dan mengarah ke depan, bulu dominan putih, kadang2 ditemui bercak hitam pada hidung, telinga atau ambing. Produksi susu 740 kg/ms laktasi.

Di Indonesi jenis kambing ini di silangkan lagi denga jenis kambing lain yang lebih resisten terhadap cuaca tropis, misalnya dengan jenis etawa.


Tips Sehat Alami


1 komentar:

heru 27 November 2018 pukul 08.49  

Bejo Utomo Farm Malang - Jawa Timur menjual Kambing SAANEN Murni Fullblod, Kambing SAPERA (persilangan kambing Saanen Jantan dengan Kambing Peranakan Etawa, Jawa Randu betina), Kambing Boer, Kambing PE, Kambing Jawa Randu & Kambing Kacang. Hp/wa 081334272800 blogsaya di www.malangkambingdombasuper.blogspot.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Total Tayangan Halaman

Copyrights  © edna disnak 2012 and introducing Panasonic S30

Back to TOP